Di Kota Tua Bersama Anak KP

Setelah satu bulan kerja praktek di Jakarta, terbersit ingin maen bareng dengan sesama anak rantau yang kerja praktek di Jakarta juga. Sekalian halal bil halal karena baru lebaran 1435 H.
Ajakan dimulai dari beberapa temen yang ngajakin maen, hingga akhirnya diputuskan hari Sabtu (9/8) ini lah pertama kalinya kita bertemu. Ajak sana-sini akhirnya 8 orang menyanggupi untuk bermain bersama sambil belajar.
Sudah lama pada ga ketemu temen-temen yang biasanya setiap hari di kampus ngobrol dan bercanda hingga saling ejek (astagfirullah).. :D

Bagi saya sih, sebenernya cukup dengan bertemu dan ngobrol bersama teman bisa membuat mood naek lagi. Biar lebih asik kita berdelapan kongkow sambil jalan di daerah wisata Kota Tua – Jakarta.

Janjian kumpul di halte transjakarta Kota Tua pukul 09.00. Enam orang sudah kumpul di Kota Tua sekitar pukul sepuluh, tinggal nunggu dua orang dari lagi yang “sedikit” telat hingga akhirnya datang pada pukul sekitar 11.30. :D
Selagi menunggu kita saling bertukar pengalaman selama kerja praktek.

Setelah ngumpul kita langsung menyusuri kawasan wisata Kota Tua, mulai dari museum Bank Indonesia (untuk sekedar menikmati AC, karena udah pada kepanasan) hingga jalan-jalan sekeliling Kota Tua dan tak lupa berfoto.
Bahkan sempat ditegur karena masuk kawasan yang sebenarnya tidak boleh dimasuki pengunjung, namun untungnya sempat berfoto di tempat itu. Seru.

Museum Bank Indonesia

Berdelapan. :)

Depan Museum BI

Museum Fatahilah

Bangunan Tua

Bangunan Tua

Bahagia itu tak perlu mahal.

— Yogyakarta, 15 Agustus 2014

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha : *